Sunday 19 August 2012

Hasil Ramadhan Tahun 1433 H


Ingin tahu hasil puasa ramadhan kita tahun ini?

Tujuan puasa ramadhan adalah membentuk individu-individu yang bertakwa kepada Allah. Ingin tahu apakah anda sudah termasuk orang yang bertakwa selepas bulan ramadhan ini?
Silahkan perhatikan dan rasakan perbedaannya dari sebelum ramadhan dan setelahnya melalui beberapa point berikut:

  1. Jika setelah ramadhan, anda dipermudah menemukan solusi bagi masalah-masalah anda maka ini salah satu tanda bahwa puasa anda bermanfaat.
  2. Jika rezeki anda menjadi lebih mudah dan lancer setelah ramadhan, ini juga menjadi tanda bahwa puasa anda kali ini membawa manfaat.
  3. Jika anda yang tadinya kesulitan menemukan jodoh, dan kemudian setelah ramadhan ini jodoh anda datang dengan sendirinya atau dipertemukan dengannya maka ini juga salah satu tanda bahwa puasa anda bermanfaat.
  4. Jika setelah ramadhan kali ini anda lebih rajin beribadah dan semakin khusyu, maka ini juga salah satu tanda bahwa puasa anda bermanfaat.
  5. Jika setelah ramadhan ini semua urusan anda dipermudah dan dibukakan jalan untuk mendapatkan atau menemukan solusinya maka itu berarti puasa anda bermanfaat.
Mari kita renungkan dan kita cermati dengan seksama keseharian kita setelah ramadhan tahun ini. Jangan sampai puasa kali ini berlalu begitu saja sedangkan kita masih seperti yang dulu, wal ‘iyadzu billah. semoga ramdhan kali ini kita meraih prediket takwa. amin.

No comments:

Post a Comment

Resources